Aku Kamu dan Kita

Bukan sekedar tulisan biasa


Kita udah tunangan yaa

Hei kamu.. bidadari yang sudah membuat aku bisa seperti sekarang, kamu yang sudah membuat aku berubah 360 derajat.. kamu yang sudah mengajarkan aku bagaimana rasanya dicintai dan mencintai.. kamu.. kamu.. kamuu.. iya kamu. Kamu dan Aku udah tunangan yaa .. 23 Februari 2016 jadi tanggal resmi dimana keluarga aku datang mengunjungi keluarga kamu untuk acara […]

Happy engagement sayang

Alhamdulillaaah. . . legaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa . . Tanggal 23 Februari 2016 pertama kali sikurcaci kerumah dan langsung sekaligus membawa rombongan keluarga nya. . Campuur aduk deh poko na, senang. Deg degan. Jantung berdebar semakin kencang, Tangan mulai dingin. . yeeeeeee akhirnyaaaaaaaaaa. . . selesai 1 tahap awal dari hubungan kita yg sebenarnya. Diluar rencana. Yg awal […]

Penuh Syukur

Alhamdulillah. . Alhamdulillah. . Alhamdulillah . . Ya Allah atas nikmat Mu yang tak terbayangkan sebelumnya. Diberi kelancaran di tempat kerja dan diberi kelancaran untuk hub. Kami. . iyaaa. .!! kami. .!! aku dan dyaa  sekarang aku dan dya sedang menunggu hari dmana tahap awal kebahagian, dan kebahagiaan ini bukan hanya untuk kami, tpi […]

Hei kamu… iya kamu :)

Hai angel, angel yang mempunyai arti malaikat. Panggilan yang sesuai dengan kamu sayang, kamu yang sudah membuat aku seperti sekarang. Kamu tau nggak, aku lagi kangen kamu angel, kangen yang bukan cuma dibalas dengan kata kangen. aku tau kamu mulai sibuk dengan pekerjaan kamu sekarang. Aku terlihat tidak begitu penting ya, dulu setiap kali kita […]

Ayoooo Semangaaaaaat bebeeeeeb

Alhamdulillah untuk rezeki yang Allah berikan untuk mu sayaang. . Hari ini mulai deh deadline naaa untuk beberapa kerjaan yang baru diterima, kerjaan yg pasti buat kepala mumet. Hanphone yang mulai berdering terus, sampe rasa na mau dibenam aja tu handphone kali yaaaa. . hehehe Semangat terus ya sayang, kerja na santai ajaa. . (kata-kata […]

Bukan sebuah candaan..

Ada sesuatu yang berbeda malam ini, aku tidak tau kenapa dan apa maksudnya. Pada setiap kesempatan aku bisa mendengar suaranya selalu membuat hati tenang dan senyum sebelum tidur, tapi tidak malam ini. Berbicara melalui telpon merupakan salah satu cara untuk mengurangi rasa rindu yang sedang kami rasakan. Suara lembutnya ketika sedang berbicara, senyum yang bisa […]

Bonjour. , .sayang

Selesai deh laporannyaaaa. . . yeeeeeeeee. . bisa santai deh dikantornya 😀 sudah pagi menjelang siang, hari ini berasa sedikit berbeda dari pada kemarin yang mood na sedikit berantakan. Hari ini lebih merasakan kangen yang sedikit melebay sama si kurcaci yang kadang2 ngeselin itu. Kepikiran terus, lagi apa ya dya??? Udah makan belum yaa?? Hmmmm. […]

Maaf, lagi dan lagi

Kebayang ga sih? Dalam seminggu ada puluhan kali kata2 maaf!? Sebulan udah berapa tuh? Ratusan ato Ribuan kali yaaaa -_-“ Udah ngalahin iklan tango maaf na kamu beb. . Kalo iklan tango berlapis.lapis, kamu maaf na berkali.kali Hmmm. . perlu kita iklankan juga kaya naa. . atau kita daftarin ke rekor muri sekalian, biar dapat […]

Maaf..!! :(

Senin malam tgl 11-01-2016 adalah salah satu malam yang paling gue sesali, hp gue habis baterai ketika si angel nge bbm gue dengan maksud untuk menemaninya tidur, dan hasilnya cewek yang paling gue sayang ngambek . Ini merupakan kali kedua gue membuat dia ngambek dalam minggu ini, 3 hari sebelumnya tepatnya pada hari sabtu tgl […]

Hei. . . comment allez-vous?

(ngintip) ini web apaan sih? Berasa bangai seperti yang buat. . semoga yang nulis ga ikutan bangai deh. Haha Hari ini tanggal 07 januari 2016. Dimana seharusnya hari yang kita tunggu2 untuk ngelewatin satu proses sudah lewat, proses dimana si bodoh yang katanya sayang banget sama si bidadari datang kerumah untuk melangsungkan tahap perkenalannya dengan […]